Jasa Pembasmi Kutu Kasur Busuk di Cinere Depok



Apakah anda sedang memiliki masalah dengan kutu kasur di rumah, apartemen, atau di tempat usaha Anda di area Cinere, Depok?

Dan sedang mencari perusahaan jasa pembasmi kutu kasur profesional, berpengalaman, dan dengan tarif yang terjangkau serta jaminan garansi kepuasan pelanggan?

Hubungi kami sekarang juga, jangan ditunda-tunda lagi sebelum kutu kasur di tempat Anda semakin berkembang biak, menyebar ke seluruh ruangan, dan membahayakan kualitas tidur Anda. Segera hubungi kami di nomor:


Kutu Kasur dikenal juga dengan nama kutu busuk (bed bugs), tumbila/tumila, kepinding, kutu tinggi, kutu kupret/bangsat.

Kami adalah perusahaan jasa profesional yang bergerak di bisang pengendalian, pembersihan dan pembasmian segala jenis hama kutu dengan metode yang telah teruji ampuh secara pengalaman, aman (bagi manusia dan lingkungan), dan dengan jaminan garansi pasti.

Anda tidak perlu khawatir kutu kasur akan muncul lagi setelah proses pembasmian, karena jasa kami menerapkan metode yang mampu membunuh kutu kasur sampai ke tingkat bibit dan telur, anak-anak kutu dan kutu kasur dewasa. 

Dengan didukung oleh tenaga profesional dan peralatan pest control modern, masalah kutu kasur di rumah Anda akan tuntas maksimal. 

Kami juga melakukan metode-metode pencegahan agar kutu busuk tidak muncul lagi. Dan sebagai tambahan kami memberikan jaminan garansi yang panjang.

Kami memberikan layanan jasa pembasmi kutu kasur untuk seluruh area kecamatan Beji, Depok dan sekitarnya (Gandul, Pangkal Jati, Pangkalan Jati Baru).

jasa pembasmi kutu kasur busuk

Apakah Anda Tahu?

Kutu kasur atau kutu busuk adalah salah satu jenis hama pada bangunan yang sangat sulit dikendalikan dengan cara-cara biasa. Baca : Tips Cara Mengatasi Sendiri Masalah Kutu Busuk di Rumah


Beberapa konsumen kami banyak yang bercerita telah menggunakan berbagai metode mulai dari semprot obat nyamuk, minyak tanah campur kamper, bawang putih, fogging, kapur ajaib, dan banyak cara-cara lain namun tidak memperoleh hasil yang memuaskan karena kutu akan segera muncul dan muncul lagi.

Pada dasarnya membasmi kutu busuk ini tidak bisa hanya pada serangga dewasa yang tampak saja, namun metode yang diterapkan harus mampu membunuh sampai ke telurnya. 


Faktanya telur kutu busuk termasuk kuat dan bahkan lebih kuat dibandingkan serangga dewasa. Beberapa percobaan membuktikan bahwa telur kutu busuk mampu bertahan terhadap cairan kimia insektisida.

Darimana kemunculan kutu busuk? Berbeda dengan serangga pada umumnya, kemunculan kutu busuk bukanlah datang dengan sendirinya ke rumah Anda, melainkan terbawa oleh pakaian atau barang-barang bawaan ketika Anda berpergian ke suatu tempat yang sebelumnya telah terdapat investasi kutu busuk. 


Jadi hati-hatilah ketika Anda ingin menginap di suatu tempat, sebaiknya Anda periksa dulu apakah tempat tersebut terdapat investasi kutu busuk atau tidak. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Segera hubungi kami jika Anda telah memiliki masalah dengan kutu kasur, agar masalah Anda dapat segera teratasi.

Mengapa Harus Memilih PETROKIL?

INOVASI ANAK BANGSA
PETROKIL adalah brand perusahaan jasa hasil karya anak bangsa, dengan menggunakan jasa PETROKIL berarti Anda telah mendukung kreatifitas anak bangsa dan ikut serta dalam visi kami untuk membantu perekonomian bangsa Indonesia.

BERPENGALAMAN
PETROKIL telah berpengalaman selama bertahun-tahun. Hingga saat ini PETROKIL telah melayani berbagai macam keluhan hama pada bangunan seperti rayap, tikus, semut, kecoa, kutu busuk, lebah dan tawon, dan jenis hama bangunan lainnya.

PERUSAHAAN JASA
PETROKIL adalah perusahaan jasa professional, di bawah manajemen PT. Petrokil Gardhatama Shakti, PETROKIL telah memiliki klien yang tersebar di seluruh wilayah JABODETABEK, yang meliputi tempat usaha (pertokoan, rumah makan, klinik dan rumah sakit, hotel, dsb.), instansi/perkantoran, gudang, apartemen serta rumah tinggal.

PROFESIONAL, AMAN DAN BERGARANSI
Pelayanan kami didukung oleh peralatan modern dan tenaga yang berpengalaman sehingga kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan siap menjadi partner terbaik dalam menjaga keluarga tercinta dan aset berharga Anda dari gangguan hama.

Jadi Tunggu Apa Lagi?

Jika Anda membutuhkan Jasa Pembasmi Kutu Kasur atau Jasa Pembasmi Hama lainnya (Rayap, Lebah dan Tawon, Tikus, Lalat, Kecoa, dll) di rumah atau tempat usaha Anda, segera hubungi kami di:


Kami juga memberikan layanan Jasa Pembasmi Kutu Kasur untuk seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk perkantoran, gudang, rumah, tempat usaha, dll. 

Hubungi kami sekarang dan dapatkan metode pengendalian hama yang aman dan ramah terhadap lingkungan dan keluarga tercinta Anda.

Anda memerlukan Layanan Jasa Lainnya???


Area Layanan Jasa PETROKIL

DKI Jakarta: Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat.

Luar Jakarta: Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan sekitarnya.


Sekilas tentang Cinere Depok

Cinere adalah salah satu kecamatan di Kota Depok. Sebelum dibentuk menjadi kecamatan tersendiri, Cinere adalah bagian dari Kecamatan Limo.

Sejarah Cinere ternyata terkait erat dengan penguasaan lahan oleh pejabat VOC dan elit lokal di masa silam. ‎Dari penelusuran "PR", nama Cinere sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu.


Dalam Bataviaasch Nieuwsblad, koran lama yang terbit 24 Juni 1915, ‎ pemilik lahan Cinere disebutkan bernama St Martin. "Ia memilik tanah Kanjere atau Tjinere yang diberikan kepadanya sebagai salah satu pengakuan atas jasanya dalam perang dengan Banten," tulis koran tersebut yang diakses melalui lama www.delpher.nl.

Bataviaasch juga menyebut St Martin pemilik tanah Citayam dan Kemayoran. Siapa St Martin? perwira militer VOC ini ternyata bernama lengkap Isaac de Saint Martin.

Hendi Jo, jurnalis sejarah mengungkapkan Martin merupakan perwira sekaligus anggota Dewan Hindia yang dikenal menumpas Kapiten Jonker karena  menyerang Batavia pada 1689. Kapiten asli Maluku yang menjadi abdi militer VOC itu konon menjadi korban intrik Martin dan kelompok serdadu militer VOC. 

Mereka iri dengan karir prajurit pribumi tersebut yang melesat dan menjadi kesayangan Gubernur Jenderal VOC Cornelis Janszoon Speelman di masa itu. (sumber)